Kode Paket 1199631
Nama Paket Jasa Konsultansi Pengawasan Rehabilitasi Gedung Kantor Paket Gagal
Alasan Pembatalan Penyedia tidak mengupload penawaran sampai batas waktu yang ditetapkan
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21002242 Jasa Konsultansi Pengawasan Rehabilitasi Gedung Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 10 Mei 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Flores Timur
Satuan Kerja DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 6.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 5.999.950,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Larantuka - Flores Timur (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SBU Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Bangunan Gedung (RE201)
SITU yang masih berlaku
SIUJK yang masih berlaku
TDP yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Pajak Tahun Terakhir SPT Masa Pajak Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman di bidang jasa konsultansi paling kurang satu pengalaman dalam kurun waktu satu tahun terakhir

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Team Leader S1 Teknik Sipil 5 Tahun Ahli Sipil
Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Pengawas Lapangan STM Bangunan 3 Tahun Sipil
Juru Ukur STM Bangunan 3 Tahun Sipil
Administrasi SLTA Sederajat 3 Tahun Administrasi
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Komputer 1 Unit
Printer 1 Unit
Kendaraan Roda Dua 1 Unit
Peserta Non Tender 1 peserta