Kode Paket 1235631
Nama Paket Rehabilitasi Gedung Kantor Paket Gagal
Alasan Pembatalan Tidak mengupload dokumen penawaran harga, hanya mengupload dokumen penawaran administrasi, teknis dan kualifikasi
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21001972 Rehabilitasi Gedung Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 15 Mei 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Flores Timur
Satuan Kerja DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 186.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 186.000.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Larantuka - Flores Timur (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SBU Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Komersial (BG004), Kualifikasi Kecil
SIUJK Jasa Konstruksi, yang masih berlaku
SITU Bidang Jasa Pelaksana Konstruksi, yang masih berlaku
TDP Masih Berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Masa Pajak Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman di bidang jasa konstruksi paling sedikit satu pengalaman dalam kurun waktu 1 tahun terakhir

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Kepala Proyek S1 Teknik Sipil / Arsitektur 4 Tahun Ahli Sipil / Arsitektur
Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Pelaksana Bangunan Gedung D-III Teknik Sipil / SMK / STM (SKT Pelaksana Bangunan Gedung) 3 Tahun Arsitektur
Tenaga Administrasi SLTA Sederajat 3 Tahun Administrasi
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Dump Truck 1 Unit
Concrete Mixer 1 Unit
Profil Tank 1 Unit
Peralatan Tukang 1 Set
Peserta Non Tender 1 peserta